Pengadilan Tinggi Jakarta, Selasa 26 Agustus 2014 s/d 29 Agustus 2014 mengadakan Bimbingan Teknis Panitera Pengganti 4 (Empat) Badan Peradilan. Bimbingan Teknis berlangsung di Hotel Seruni III, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Bimbingan Teknis dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Made Rawa Aryawan, SH., M.Hum. Adapun dalam laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, peserta yang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis ini terdiri dari 38 peserta. Pengadilan Tinggi Jakarta menyertakan 5 peserta, dari Pengadilan Tinggi Agama Jakarta 2 peserta, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta 2 peserta, 1 peserta dari Dilmil II-08 Jakarta, 7 peserta dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 6 Peserta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 5 peserta dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 5 peserta dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan 5 peserta dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Read more...

Berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 2050-1/SEK/KU.01/8/2014 tanggal 8 Agustus 2014. Adapun surat tersebut mengenai HUT Mahkamah Agung RI Ke-69 Yang ditujukan Kepada Yth: Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding, Para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia.

Dikarenakan sesuatu hal, maka pidato "Amanat Ketua Mahkamah Agung RI pada Hari Jadi Mahkamah Agung Ke 69", yang akan dibacakan oleh para Ketua Tingkat Banding dan Para Ketua Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 (empat) lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia, terdapat beberapa perbaikan.

Untuk lebih jelasnya berikut ini kami sampaikan suratnya perihal tersebut diatas.(jup/Humas)

Penyempurnaan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI

Pengadilan Tinggi Jakarta (Minggu, 17/08/2014) melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Made Rawa Aryawan, SH., M.Hum., bertindak sebagai Inspektur upacara dan Effendi P. Tampubolon, SH., MH., Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Jakarta sebagai Pemimpin Upacara. Dalam Pidatonya Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta membacakan sambutan dari Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Upacara berlangsung sejak Pukul 08.00 – 09.00 WIB, di halaman kantor Pengadilan Tinggi Jakarta.

 

Read more...

Pemberitahuan mengenai Penyusunan Laporan Evaluasi Sasaran Kerja Pegawai sesuai dengan surat Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Nomor: W10-U/3993/KP.02.1/7/2014, tertanggal 24 Juli 2014, yang ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri se-DKI Jakarta. Untuk lebih jelasnya, berikut ini disampaikan pemberitahuan hal tersebut diatas.

Read more...

Informasi Perkara

Menu ini berisi Database Status Perkara, baik perkara pidana maupun perkara perdata di Pengadilan Tinggi Jakarta.

Database Perkara...

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :

lakip2013

Who's Online

We have 3 guests online

Statistik Pengunjung