Pengadilan Tinggi Jakarta | Jum'at 27 Mei 2016

img_2423Pengadilan Tinggi Jakarta melaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Se - DKI Jakarta. Acara di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Made Rawa Aryawan, SH., M.Hum. Dengan didampingi oleh Sudirman WP, SH., MH (hakim Tinggi) dan Daniel Dalle Pairunan (Hakim Tinggi) selaku Saksi dan juga Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum selaku Panitera. Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta memberi sambutan dan berterima kasih kepada mantan-mantan ketua Pengadilan Negeri Se wilayah Hukum Jakarta yang banyak menyelesaikan tugas, tanggung jawab dan amanah yang diberikan. Ketua Pengadilan Tinggi berpesan kepada ketua-ketua Pengadilan Negeri se wilayah Hukum DKI Jakarta yang baru, untuk menuntaskan masalah-masalah yang belum diselesaikan di era sebelumnya dan akan menjalankan visi misi Mahkamah Agung RI dengan sebaik-baiknya. Pengadilan Tinggi Jakarta juga akan meningkatkan pengawasan kepada Pengadilan Negeri se wilayah Hukum DKI Jakarta, baik bidang teknis dan non teknis.

Sebelum acara berakhir pembacaan doa oleh Rohaniwan, dilanjutkan foto bersama dan ucapan selamat.

Berdasarkan surat no. 08/Pansel/Ad Hoc TPK/VI/2016. Sehubungan akan dilaksanakannya Seleksi Penerimaan Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tahap VIII Tahun 2016 yang pendaftarannya akan dilaksanakan di masing-masing Pengadilan Tinggi Seluruh Indonesia.
Berikut ini adalah surat dan lampirannya.

Berdasarkan Surat dari Kepala Badan Urusan Administrasi No.64/BUA/OT.O1/4/2016 perihal Laporan Triwulan I TA 2016 e-Monev Bappenas berdasarkan PP No.39 Tahun 2006 dihimbau kepada Para Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama, para Sekretaris Pengadilan Militer Utama, para Sekretaris Pengadilan Militer Tinggi, para Sekretaris Pengadilan Militer untuk melaporkan Laporan Triwulan secara online melalui website Bappenas “e-monev.bappenas.go.id” dengan langkah sebagai berikut. Untuk lebih jelasnya berikut ini kami sampaikan lampiran perihal tersebut diatas.

Berdasarkan Surat dari Ketua Panitia Seleksi Jabatan Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta nomor : 002/Pansel-010/III/2016 tanggal 14 Maret 2016 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, akan melaksanakan pengisian lowongan jabatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama/setingkat Eselon II.a) dengan ini memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi persyaratan untuk dapat mengikuti seleksi terbuka dengan ketentuan sebagai berikut.

Sekretaris Mahkamah Agung RI dalam suratnya Nomor : 70-1/SEK/KU.01/3/2016 Tanggal 30 Maret 2016, yang ditujukan kepada para Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Kepala Dilmiltama, dan Kepala Dilmilti, memerintahkan untuk menyebarluaskan melalui website satuan kerja masing-masing.

Read more...

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 808 guests online

Statistik Pengunjung