html5

Sosialisasi E-Court "Aplikasi & Problematika Bagi Advokat Di Pengadilan"

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 28 Agustus 2018

Sosialisasi E Court 28 08 2018

Sosialisasi E-Court “Aplikasi & Problematika Bagi Advokat Di Pengadilan” dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 pada pukul 09.00 WIB di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara sosialisasi ini di awali dengan sambutan dari Ketua Umum DPN PERADI Bapak Dr. Juniver Girsang, SH., MH dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Acara ini dihadiri Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, jajaran anggota PERADI serta tamu undangan.Sosialisasi E Court 28 08 2018 2

Bapak Dr. Juniver Girsang, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Mahkamah Agung RI karena keberadaan E-Court mempermudah & memperjelas bagi Advokat. E-Court merupakan kebijakan yang fenomenal. Bagi para Advokat untuk menggunakan E-Court harus memiliki 3 (tiga) syarat yaitu harus punya KTP, Kartu Advokat dan Berita Acara Sumpah yang sah dan legal yang diterbitkan oleh Pengadilan Tinggi. Dan berpesan segeralah di sumpah agar bisa beracara di Pengadilan Negeri.

Sosialisasi E Court 28 08 2018 3

Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum memberikan sambutan hari ini merupakan sosialisasi perma No. 3 Tahun 2018 yang lebih kita kenal dengan sebutan E-Court. Dan mengapresiasikan peresmian E-Court karna saat launcing di Balikpapan Bapak Dr. Juniver Girsang, SH., MH mencoba langsung mendaftar disaksikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI.

Sosialisasi E Court 28 08 2018 4

Selanjutnya acara sosialisasi E-Court ini di isi dengan materi yang di berikan oleh IT dari Jawa Tengah mengenai pendaftaran sampai mendapatkan nomer perkara.
Acara sosialisasi E-Court diakhiri dengan pemberian plakat dan dilanjutkan dengan foto bersama (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

Sosialisasi E-Court “Aplikasi & Problematika Bagi Advokat Di Pengadilan” dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 pada pukul 09.00 WIB di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara sosialisasi ini di awali dengan sambutan dari Ketua Umum DPN PERADI Bapak Dr. Juniver Girsang, SH., MH dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Acara ini dihadiri Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, jajaran anggota PERADI serta tamu undangan.