html5

Purnabhakti Wakil Ketua dan Pegawai dan Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Jum'at, 31 Agustus 2018

Purnabhakti WKPT

Acara Purnabhakti Wakil Ketua dan Pegawai dan Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta di laksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Chaidir, SH., MH dan Panitera Muda Pidana Bapak H. Suprapto, SH., MH yang akan memasuki masa Purnabhakti. Sedangkan Hakim Tinggi Bapak H. Amir Maddi, SH., MH akan beralih tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Surabaya dan Bapak H. Syamsul Bahri Borut, SH., MH akan beralih tugas menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Bandung.

Purnabhakti WKPT 3

Sekapur sirih disampaikan dari para alih tugas dan Purnabhakti yaitu :
-    H. Chaidir, SH., MH
-    H. Amir Maddi, SH., MH
-    H. Syamsul Bahri Borut, SH., MH
-    H. Suprapto, SH., MH

Purnabhakti WKPT 2

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum mengucapkan terima kasih selama masa di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta melakukan tugas dengan sangat baik. Kemudian dilakukan pembacaan doa oleh Drs. H. Rusydi, SH (Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Purnabhakti WKPT 4

Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata, pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)