html5

Sosialisasi E-Court Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Kepada Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bertema Mempermudah Advokat Dalam Menjalankan Profesinya

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 04 September 2018

Sosialisasi E Court KAI

Sosialisasi E-Court Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Kepada Kongres Advokat Indonesia (KAI) bertema Mempermudah Advokat dalam menjalankan profesinya kali ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 04 September 2018 pada pukul 13.00 WIB di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara sosialisasi ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Mansur, SH., MH (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta).

Sosialisasi E Court KAI 2

Sambutan pertama disampaikan oleh Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Ibu Siti Jamaliah Lubis, SH. dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Acara ini dihadiri Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Vice Presiden KAI, para Wakil Sekjen KAI, DPD KAI DKI Jakarta, peserta dan Panitia Sosialisasi E-Court serta tamu undangan.

Sosialisasi E Court KAI 3

Ibu Siti Jamaliah, SH. menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Mahkamah Agung RI karena keberadaan E-Court membuat advokat diakui secara nasional dan internasional.
Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum memberikan sambutan agar sosialisasi e-court ini bisa menjadi hal yang positif untuk advokat khususnya Kongres Advokat Indonesia (KAI).

Sosialisasi E Court KAI 4

Selanjutnya acara sosialisasi E-Court ini di isi dengan pemaparan materi yang di berikan oleh Bapak Achmad Yusak, SH., MH (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta) mengenai pendaftaran sampai mendapatkan nomer perkara. Selanjutnya acara sosialisasi E-Court ini di isi dengan sesi tanya jawab mulai dari peserta sosialisasi E-Court kepada moderator Ibu Ester Siregar, SH., MH (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta).

Sosialisasi E Court KAI 5

Acara sosialisasi E-Court diakhiri dengan pemberian plakat dan dilanjutkan dengan foto bersama (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)