html5

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Rabu, 05 September 2018 Pelantikan KPN JKT Sel Bar

Pada Hari Rabu, Tanggal 05 September 2018, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus dari : H. Sumpeno, SH., MH. kepada : Sugiyanto, SH. Dan serah terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas 1A Khusus dari : Dr. H. Dwi Sugiarto, SH., MH. Kepada : Drs. Arifin, SH., M.Hum. oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian dilakukan pengambilan sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum memberikan beberapa kata pelantikan salah satunya agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang di berikan dengan baik.

Pelantikan KPN JKT Sel Bar 2

Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Hakim dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Se – DKI Jakarta serta para tamu undangan lainnya.

Bertempat di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB, dengan didampingi oleh Rohaniwan Nanang Dwi Jaryanto, S.Th dari Kanwil Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta dan sebagai saksi adalah Bapak Johanes Suhadi, SH., MH. Dan Bapak Elang Prakoso Wibowo, SH., MH. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Acara di tutup dengan doa oleh rohaniwan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para tamu undangan. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)