html5

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan September 2018 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Jum'at, 28 September 2018

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan September 2018

Rapat Evaluasi Kinerja dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Rapat ini dibuka oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, dengan menyampaikan reviu rapat evaluasi kinerja bulan Agustus 2018 dan menyampaikan agenda-agenda apa saja yang sedang dilakukan sampai dengan yang akan dilakukan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Salah satunya seperti mengingatkan kembali kepada Panitera Pengganti dalam pengetikan putusan agar di perhatikan kuasa para pihak. Dan meminta Panmud untuk mengevaluasi tentang SOP di masing-masing bagian apabila ada perubahan atau tidak.

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan September 2018 2

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum menyampaikan beberapa evaluasi kinerja Pengadilan Tinggi DKI Jakarta di bulan September 2018. Salah satunya menyampaikan bahwa ada Hakim Tinggi Baru yang akan bergabung dengan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta juga ingin mengecek SOP terutama bagian Perdata dan mengingatkan tentang kedisiplinan para Hakim.

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan September 2018 3

Rapat diakhiri dengan sesi laporan di tiap-tiap bagian mulai dari bagian kepaniteraan sampai bagian kesekretariatan dengan dilanjutkan Tanya jawab. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)