html5

RAPAT EVALUASI KINERJA BULAN NOVEMBER 2018 PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Kamis, 29 November 2018

Rapat Evaluasi Kinerja Nov

Rapat Evaluasi Kinerja dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Rapat ini dibuka oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, dengan menyampaikan reviu rapat evaluasi kinerja bulan Oktober 2018 dan menyampaikan agenda-agenda apa saja yang sedang dilakukan sampai dengan yang akan dilakukan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Salah satunya seperti mengingatkan kembali kepada Panitera Pengganti dalam pengisian aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dengan benar, tepat waktu dan sesuai.

Rapat Evaluasi Kinerja Nov2

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum meminta setiap bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk menyampaikan beberapa laporan tentang evaluasi kinerja Pengadilan Tinggi DKI Jakarta di bulan November 2018.

Rapat Evaluasi Kinerja Nov3

Dimulai dari bagian Kepaniteraan yaitu Kepaniteraan Perdata, dilanjutkan Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan TIPIKOR (Tindak Pidana Korupsi), Kepaniteraan Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Rapat Evaluasi Kinerja Nov4

Bagian kesekretariatan dimulai dari Kepegawaian & IT, dilanjutkan Keuangan & Pelaporan, Perencanaan & Program Anggaran, diakhiri dengan Laporan bagian Tata Usaha & Rumah Tangga Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Rapat Evaluasi Kinerja Nov5

Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi DKI Jakarta diakhiri dengan sesi tanya jawab dari semua bagian dan semua pegawai Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang menjadi peserta dalam Rapat Evaluasi Bulan November 2018 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Rapat Evaluasi Kinerja Nov6

Rapat Evaluasi Kinerja ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan memberikan kesimpulan agar kedepannya menjadi lebik baik lagi dan dijauhkan dari bahaya. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta)