html5

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019 Pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi Jakarta | Senin, 27 Mei 2019

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019, dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Syahrial Sidik, SH., MH, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si, Para Hakim Tinggi, Para Panitera Pengganti, Para Pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum, dengan menanyakan langsung tentang pengisian aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dari Para Hakim Tinggi, Panitera, Panmud dan Panitera Pengganti. Diharapkan para Hakim Tinggi, Panitera, Panmud dan para Panitera Pengganti dalam mengisi SIPP agar lebih hati-hati, teliti dan tepat waktu.

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019 2

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum menyampaikan beberapa evaluasi kinerja Pengadilan Tinggi DKI Jakarta di bulan April 2019. Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengevaluasi kinerja mulai dari bagian-bagian di Kepaniteraan sampai ke bagian-bagian di Kesekretariatan.

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019 3

Rapat diakhiri dengan sesi laporan di tiap-tiap bagian mulai dari bagian kepaniteraan sampai bagian kesekretariatan dengan dilanjutkan tanya jawab. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Mei 2019 4