html5

Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 Pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Sabtu, 1 Juni 2019

Upacara Hari Pancasila 2019

Menindaklanjuti diposisi Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung tanggal 16 Mei 2019 Nomor 485 / Set.KMA / IN / V / 2019 sehubungan dengan diterimanya surat dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Nomor B.116 / Ka.BPIP/05/2019 tanggal 13 Mei 2019 tentang Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019, maka pada hari Sabtu Tanggal 01 Juni 2019 Pengadilan Tinggi Menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 di Halaman depan gedung Kantor Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Upacara Hari Pancasila 2019 2

Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan di ikuti oleh segenap peserta upacara yang terdiri dari : Hakim Tinggi, Hakim Ad-Hoc, Hakim Yustisial, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Karyawan/karyawati dan Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Upacara di awali dengan laporan komandan upacara kepada pembina upacara, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih oleh tim Paskibraka Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Upacara Hari Pancasila 2019 3

Ketua Pengadilan Tinggi Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum selaku Pembina Upacara juga membacakan Sambutan / Pidato Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2019 yang di kutip dari BADAN PEMBINAAN IDEOLOGI PANCASILA REPUBLIK INDONESIA. Upacara Bendera dalam peringatan Hari Lahir Pancasila di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta berjalan tertib, lancar dan penuh Khidmat. Setelah upacara selesai, dilakukan foto bersama yaitu foto bersama Pimpinan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.