html5

Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) Antara Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Rabu, 12 Juni 2019

MOU PTDKI Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi

Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Ketua Pengadilan Tinggi Lt.2 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si, Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi Bapak Dr. Achmad Ubbe, SH., MH bersama dengan jajarannya.

MOU PTDKI Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 2

Acara dibuka oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Susuni, SH., M.Hum serta sambutan dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi Bapak Dr. Achmad Ubbe, SH., MH.

MOU PTDKI Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 3

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang di wakili oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi yang diwakili oleh Ketuanya yaitu Bapak Dr. Achmad Ubbe, SH., MH.

MOU PTDKI Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 4

Kemudian dilakukan tukar menukar tanda tangan Perjanjian Kerja sama oleh kedua belah pihak Dilanjutkan dengan foto bersama.

MOU PTDKI Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 5

Acara diakhiri dengan Do'a yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)