html5

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Tentang Pelayanan Anak Terlantar

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 18 Juni 2019

Rakor Pelayanan Anak Terlantar

Pada Hari Selasa Tanggal 18 Juni 2019 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang membahasa tentang Pelayanan Anak Terlantar khususnya di Provinsi DKI Jakarta pada pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Ketua Pengadilan Tinggi Lt. 2 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang beralamat di Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Rakor Pelayanan Anak Terlantar 2

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Sudirman WP, SH., MH, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, Panitera Muda Hukum Ibu Watty Wiarti, SH., MH, Plt Panitera Muda Pidana Bapak H. Suparno, SH., MH, Ka. Sub. Bag. Kepegawaian & TI Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Tri Sadhono, SH dan Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Bapak Yayat Duhayat, SH. M.Si, Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Ibu Dra. Hj. Rd. Ucu Rahayu L, MM, Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Ibu Dra. Vivi Kafilatul Jannah, M.Si, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Ibu Dra. Sri Widowati, M.Si, beserta Tim dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. 

Rakor Pelayanan Anak Terlantar 3

Rapat Koordinasi ini dibuka oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, dilanjutkan dengan sambutan ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum yang menyampaikan ucapan Minal 'Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. 

Rakor Pelayanan Anak Terlantar 4

Kemudian masing-masing dari Tim Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta juga memaparkan kendala-kendala yang dihadapi berkaitan dengan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta beserta Peradilan di bawahnya. Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta juga ingin menjalin hubungan kerjasama yang baik atau sering di istilahkan MoU (Perjanjian Kerja sama) dengan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terutama untuk anak-anak terlantar di Provinsi DKI Jakarta agar mendapat status, hak dan kewajiban sebagai anak yang sah oleh negara. Rapat Koordinasi ini ditutup dengan saling berjabat tangan dan diakhiri dengan Foto bersama. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta)