html5

Rapat Evaluasi dan Sosialisasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Senin, 24 Juni 2019

 Rapat Sosialisasi SIPP

Rapat Evaluasi dan Sosialisasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Rapat dipimpin oleh Bapak Dr. H. Syahrial Sidik, SH., M.Hum Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan dihadiri Bapak Achmad Yusak, SH., MH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang juga sebagai Hakim Pengawas SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), dihadiri juga oleh Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yaitu para Ketua Majelis dan para anggota majelis Hakim, Para Panitera Pengganti juga turut hadir untuk mendampingi para majelis hakimnya. 

Rapat Sosialisasi SIPP 2

Rapat Sosialisasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada para Majelis Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti untuk selalu mematuhi pengisian SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) yang khususnya untuk perkara-perkara di Tingkat Banding Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. 

Rapat Sosialisasi SIPP 3

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta juga mengingatkan pengawasan terhadap SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta kepada Hakim Pengawas daerah, tentunya untuk mengawasi kepatuhan pengisian SIPP di tingkat Pertama yaitu khususnya di Pengadilan Negeri Se - DKI Jakarta. Rapat ini diakhiri dengan tanya jawab dan doa. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta.)