html5

Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke - 74 di Pengadilan Tingggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Senin, 19 Agustus 2019

Upacara HUT MARI 2019

Menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1162/SEK/HM.01.2/8/2019 tanggal 1 Agustus 2019 hal Peringatan HUT Ke – 74 Mahkamah Agung RI, Bersama ini Pengadilan Tinggi DKI Jakarta melaksanakan Upacara dalam memperingati Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke - 74 Tahun 2019 di halaman depan Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Upacara tersebut dihadiri oleh Gatot Supramono, SH., MH, selaku Pembina Upacara, Hakim Tinggi, Hakim Yustisial, Hakim Ad-Hoc, Para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Upacara HUT MARI 2019 2

Acara dimulai dengan laporan komandan upacara kepada Pembina upacara, selanjutnya dilaksanakan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara, Pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI oleh Suhardi, SH Ka. Bag. Umum dan Keuangan Yaitu : 

Visi : 

Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung. 

Misi : 

1. Menjaga kemandirian badan peradilan.

2. Memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan.

3. Meningkatkan kwalitas kepemimpinan badan peradilan

4. Meningkatkan kredibilitas dan transparasi badan peradilan.

Pembina Upacara membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI pada Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke- 74 19 Agustus 2019 dengan berjudul “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”. 

Upacara HUT MARI 2019 3

Upacara diakhiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Syahrul Ramadhan, SH Staff Kepaniteraan TIPIKOR. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)