html5

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Agustus 2019 pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 27 Agustus 2019

 Rapat Kinerja Bulan Agustus2019

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Juni 2019, dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Syahrial Sidik, SH., MH, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si, Para Hakim Tinggi, Para Panitera Pengganti, Para Pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum, dengan memberikan materi sedikit tentang SPPT-TI (Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana Secara Terpadu Berbasis Teknologi Informasi). Untuk Petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) tidak boleh lagi menolak surat yang masuk.

Rapat Kinerja Bulan Agustus20192

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta meminta laporan SIPP kepada Hakim Yustisial Pengadilan Negeri yang di tugaskan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banyak perkara yang belum dikirim berkas nya dari Pengadilan Negeri ke Pengadilan Tinggi. Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta juga meminta untuk Hakim Pengawas daerah agar lebih teliti lagi dalam pengawasan di Pengadilan Negeri Se – DKI Jakarta.

Rapat Kinerja Bulan Agustus20193

Selanjutnya dilakukan pembacaan Laporan dari Bagian-bagian yang dimulai dari bagian Kepaniteraan Pidana, Tipikor, Perdata, dan Kepaniteraan Hukum. Selanjutnya dari Bagian-bagian di Kesekretariatan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dimulai dari Sub. Bag. Kepegawaian & TI, Sub. Bag. Keuangan & Pelaporan, Sub. Bag. TU & RT dan Sub. Bag. Rencana Program & Anggaran.
Rapat diakhiri dengan tanya jawab dan doa. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)