html5

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Senin, 02 September 2019

Pelantikan Bukhaeri

Pada Hari Senin, Tanggal 02 September 2019, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yaitu BUKAERI, SH., MM sebagai Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan tiga orang Panitera Pengganti Yaitu : Sabda Siregar, SH., MH, Dra. Endang Primanah Nurpujiati, BC.IP., SH., MH dan Widiawati Wahas, SH., MH, oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Syahrial Sidik, SH., MH.

Pelantikan Bukhaeri2

Acara Pelantikan ini diawali dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" oleh semua yang hadir dalam acara pelantikan ini, kemudian Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI oleh Bapak Suhardi, SH, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini di dampingi oleh rohaniwan Bapak Solehudin, M.Ag dengan jabatan Kepala Seksi Kemasjidan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Selanjutnya dilaksanakan Penanda Tanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Penanda Tanganan Pakta Integritas, yang disaksikan oleh Bapak H. Hidayat, SH dan Bapak H. Sugeng Hiyanto, SH., MH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Untuk Penanda Tanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti disaksikan oleh Jul Rizal, SH., MH Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Yulman, SH., MH Panitera Muda Khusus Tipikor Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Pelantikan Bukhaeri3

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta berjalan tertib dan penuh khidmat, acara ini di akhiri dengan doa, pemberian selamat kepada pejabat yang di ambil sumpahnya dan foto bersama. (Sumber : Humas PT DKI Jkt).