html5

Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 18 Februari 2020

Kunker Komisi3 DPR RI

Acara ini bertempat di Aula Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada pukul 14.00 Wib dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Anggota Komisi III DPR RI. 

Kunker Komisi3 DPR RI 2

Acara di awali dengan perkenalan diri dari para Personil Anggota Komisi III DPR RI dilanjutkan dengan perkenalan dari Personil Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. 

Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberikan kata sambutan kepada para anggota Komisi III DPR RI yang hadir, dengan dilanjutkan pemaparan tentang kondisi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta serta Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Se - DKI Jakarta mulai dari SDM (Sumber Daya Manusia) sampai dengan Sarana Prasarananya. 

Anggota Komisi III DPR RI juga meminta Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyampaikan laporan Keuangan dan anggaran yang ada di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta baik anggaran DIPA 01 dan anggaran DIPA 03, agar anggaran bisa di kaji oleh Anggota Komisi III DPR RI dan di tingkatkan guna untuk memperbaiki Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjadi lebih baik dari segi Pelayanan Publik, SDM (Sumber Daya Manusia) dan Sarana Prasarananya. 

Acara ini di akhiri dengan pembacaan doa oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)