img_1666

Pengadilan Tinggi Jakarta│Jum'at, 27 November 2015

Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi Pengadilan Tinggi Jakarta menggelar rapat pembinaan yang merupakan bagian dari pertemuan yang dilakukan Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 09 Oktober 2015 di Nusa Dua Bali. Dalam rangka menyukseskan program dan cita-cita Mahkamah Agung RI.

Read more...

20151125_104220

Pengadilan Tinggi Jakarta | Rabu, 25 November 2015

Diskusi Terbatas Mengenai Penganggaran Dengan Pengadilan Tingkat Pertama, Tingkat Banding, Dan Direktur Jenderal Di 4 Lingkungan Peradilan. Dalam rangka implementasi dari kerjasama antara RVDR dan Mahkamah Agung RI. Acara Pertama adalah sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak Made Rawa Aryawan, S.H., M.Hum.

Read more...

20151119_111138

Pengadilan Tinggi Jakarta | Kamis, 19 November 2015

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak Made Rawa Aryawan, SH.,M.Hum., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak H.M. Mas'ud Halim, SH.,M.Hum, dan Panitera Sekretaris Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak Dr.H. Teuku Ilzanor, SH.,SE.,M.Hum.

Read more...

Berdasarkan surat dari Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Nomor : 42/Pansel/Ad Hoc TPK/XI/2015. Adapun surat tersebut mengenai Pengumuman Calon Hakim Ad Hoc yang Dinyatakan Lulus.

Untuk lebih jelasnya berikut ini kami sampaikan pengumumannya perihal tersebut diatas.

Berdasarkan surat dari Panitera Muda Pidana Khusus Selaku Sekretaris Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Nomor : 30/Pansel/Ad Hoc TPK/X/2015 tanggal 27 Oktober 2015. Adapun surat tersebut mengenai Pemberitahuan Pelaksanaan Seleksi Profile Assesment dan Wawancara Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Tipikor Tahap VII Tahun 2015, yang ditujukan kepada Yth. Peserta Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tahap VII Tahun 2015.

Read more...

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 64 guests online

Statistik Pengunjung