html5

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 08 Mei 2018

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018 1

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, diselenggarakan di Lt. 5 Gedung Pengadilan Tinggi Jakarta, kegiatan ini sekaligus sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan mempersiapkan diri dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Para Hakim Tiggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad Hoc, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, mantan Dirjen Badilum Ibu Hj. Lies Sugondo, SH., MH serta Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Se-DKI Jakarta, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Pengadilan Negeri Se-DKI Jakarta serta Karyawan/Karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018 2

Lantunan tilawah disenandungkan oleh Drs. Pepen Syafe'i sebagai pembaca saritilawah. Pada kesempatan tersebut segenap para undangan yang hadir secara hikmat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Nurzaman, S.Ag.

Setelah memberikan tausiah beliau menutup acara ini dengan pembacaan do'a berharap agar para undangan yang hadir senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengingat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta)

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018 3