Jakarta | Senin, 17 Juli 2017

ujian_cht_17_juli_2017

Pada Senin, tanggal 17 Juli 2017, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Melaksanakan ujian eksaminasi calon hakim tinggi pada Pengadilan Tingkat Banding yang diikuti para Hakim Tingkat Pertama se- wilayah Hukum DKI Jakarta sebanyak 20 orang Hakim, diselenggarakan di Lt.2 gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dari hari Senin sampai hari Rabu.

Pelaksanaan ujian dimulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan selesai. Peserta yang mengikuti ujian eksaminasi calon hakim tinggi pada pengadilan tingkat banding di uji oleh tim penguji yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan beberapa Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Adapun materi yang di uji selain putusan tingkat pertama baik pidana maupun perdata, peserta juga harus membuat putusan banding, Hukum materiil dan Hukum Acara Pidana serta Perdata, Kode Etik dan PPH Hakim serta TI sederhana berkenaan dengan CTS/SIPP dan Website. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 87 guests online

Statistik Pengunjung