html5

Buka Puasa Bersama dan Sholat Terawih Pengadilan Tinggi DKI Jakarta 1439 H Tahun 2018

Jakarta | Senin, 04 Juni 2018

buka puasa bersama 2018 1

 

Hari kesembilanbelas puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi ajang silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta dengan warga Pengadilan se-DKI Jakarta dalam acara buka puasa dan tarawih bersama. Sebelum acara buka puasa digelar terlebih dahulu diadakan penyerahan santunan kepada anak yatim. Acara di lakukan di Lt. 5 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta atau Masjid Baitul A’dli Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Acara di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Karyawan/Karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan para sesepuh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta serta warga Pengadilan Negeri se DKI Jakarta.

buka puasa bersama 2018 2

Menjelang waktu berbuka puasa Ustad memberikan tausiah tentang bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan seperti mengajak umat muslim yang hadir agar selalu berusaha membersihkan diri guna mencapai jiwa yang tenang, dan berlaku adil sesuai dengan tuntunan syariah islam dalam kaitannya dengan Ghibah, Riba, Mutmainah, Infaq, Sadaqah dan Zakat Mal.

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat terawih dan witir berjamaah yang diikuti oleh para undangan yang hadir. Acara ini berlangsung dalam suasana hikmat serta penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.  (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta).