html5

Pencanangan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Siap Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Jakarta | Jum'at, 22 Juni 2018

Pencanangan PT DKI Jakarta Siap Membangun Zona integritas Menuju WBK WBBM

Acara Pencanangan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Siap Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilakukan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Pukul 10:00 WIB. Yang mencanangkan adalah Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum dengan disaksikan oleh Kepala Bidang Hukum Polda Metro Jaya Bapak Viktor Theodorus s. Dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bapak Mudim Aristo, SH., MH dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Chaidir, SH., MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Drs. Nasrulloh, M.Si, Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi DKI Jakarta serta Karyawan/karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Pencanangan PT DKI Jakarta Siap Membangun Zona integritas Menuju WBK WBBM 2

Dengan Pembacaan Naskah Perjanjian Ikrar Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yaitu :

Kami yang bertanda tangan dibawah ini Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta berjanji dengan sesungguhnya bahwa :

  1. Kami aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dalam menjalankan tugas, tidak akan menerima pemberian, baik berupa uang atau barang, baik langsung maupun tidak langsung, dan tidak akan terpengaruh dengan siapapun juga.
  2. Akan senantiasa bekerja dengan ikhlas, jujur, dan tidak akan mengharapkan imbalan, baik berupa uang maupun barang, kepada siapapun juga.
  3. Akan mendukung selalu, patuh dan taat serta menjunjung tinggi Kode etik Hakim, Kode etik Panitera, Jurusita, dan Kode etik Pegawai, dan tidak sekali-kali akan melanggarnya.
  4. Akan mendukung sepenuhnya, pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, menuju wilayah bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.
  5. Tidak akan melakukan praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme dengan tujuan untuk menguntungkan diri sendiri, dan atau kelompok yang dapat merugikan Negara.

Apabila kami melanggar hal-hal yang kami ikrarkan dalam naskah perjanjian ini, kami bersedia dikenai tindakan dan sanksi yang seberat-beratnya.

Pencanangan PT DKI Jakarta Siap Membangun Zona integritas Menuju WBK WBBM 3

Acara Pencanangan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Siap Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diakhiri dengan penanda tanganan naskah perjanjian ikrar bersama aparatur Pengadilan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta).