Jakarta | Kamis, 17 Agustus 2017

17_agustu_2017_4

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-72 di halaman depan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Para Pejabat Struktural dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.


17_agustu_2017_1

17_agustu_2017_2

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta selaku Inspektur Upacara, serta Pembacaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
17_agustu_2017_3

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pidato dari Gubernur DKI Jakarta oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dalam pidato tersebut Gubernur DKI Jakarta menekankan bahwa dalam perkembangan zaman ini berbagai permasalahan yang akan dihadapi terus berkembang pula, tantangan-tantangan menjadi semakin beragam. Untuk itu diharapkan peran serta dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi tantangan tersebut.
Kemudian pada upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan satya lencana 30 tahun, 20 tahun. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib nasional oleh seluruh peserta upacara dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Bpk. Drs. H. Rusydi, SH.
Setelah Upacara bendera tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 yang antara lain adalah tennis meja, gaple dan catur.
Secara keseluruhan acara yang dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Tinggi tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat. (Sumber : Humas PT DKI JKT)

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 69 guests online

Statistik Pengunjung