html5

Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bulan Agustus 2018

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Kamis, 30 Agustus 2018

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus

Rapat Evaluasi Kinerja dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Rapat ini dibuka oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, dengan menyampaikan reviu rapat evaluasi kinerja bulan Juli 2018 dan menyampaikan agenda-agenda apa saja yang sedang dilakukan sampai dengan yang akan dilakukan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Bersiap-siap untuk kedatangan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) agar segera disiapkan dokumen-dokumen yang perlu dilaporkan.

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 2
Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum menyampaikan beberapa evaluasi kinerja di bulan Agustus 2018. Salah satunya segera ditindaklanjuti surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengurusan pegawai yang akan memasuki masa pensiun (Purnabhakti).

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 3
Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Chaidir, SH., MH menyampaikan agar pekerjaan yang tertunda harus segera diselesaikan terutama mengenai hal yang bersangkutan dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Chaidir, SH., MH karena akan memasuki masa pension (Purnabhakti).

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 4

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 5

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 6

Rapat diakhiri dengan sesi laporan di tiap-tiap bagian mulai dari bagian kepaniteraan sampai bagian kesekretariatan dengan dilanjutkan Tanya jawab. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

Rapat Evaluasi Kinerja Agustus 7