Jakarta | Senin, 09 Oktober 2017

rapat_pembinaan_kpt_09-oktober-2017

Pada Hari Senin, Tanggal 09 Oktober 2017, telah dilaksanakan Rapat Pembinaan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Rapat dibuka oleh Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dilanjutkan pengarahan dan pembinaan oleh Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dalam rapat Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberikan pengarahan dan pembinaan beberapa hal, yaitu :

  • Dimohon untuk meningkatkan keamanan kepada tamu yang datang dalam rangka memberikan pelayanan pada para pencari keadilan. . 
  • Kebersihan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta agar selalu di jaga. 
  • Lift yang rusak agar secapatnya ditindak lanjuti dengan perbaikan. 
  • Dan mempersilahkan perkenalan dari Hakim Tinggi yang baru yaitu : Benar Karo Karo, SH., MH.

Rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. H. Rusydi, SH Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta)

rapat_pembinaan_kpt_09-oktober-2017-2

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 91 guests online

Statistik Pengunjung