Jakarta | Senin, 30 Oktober 2017

rapat_dinas_bulan_oktober_2017

Pada Hari Senin, Tanggal 30 Oktober 2017, telah dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan yang dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Rapat dibuka oleh Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan mereview hasil rapat bulan September 2017. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dan arahan oleh Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. 

Dalam rapat Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberikan pengarahan dan pembinaan beberapa hal, yaitu :

  • Pengurus Koperasi di minta mempersiapkan rapat tahunan Koperasi untuk menyajikan Laporan dan Pemilihan pengurus yang baru.
  • Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga harus benar-benar memperhatikan lift kantor karena menyangkut keselamatan pegawai Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.
  • Pembinaan terhadap hakim dan pembinaan dari atasan langsung terhadap pegawai harus terus dilakukan dan dibuatkan Berita Acaranya, hal ini dalam rangka melaksanakan Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta juga memberikan Pengarahan dan Pembinaan, Yaitu :

  • Untuk Tim pemeriksa dan sekretaris pengawasan agar segera di selesaikan laporan hasil pengawasannya dan untuk tim Pengawasan pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara agar lebih difokuskan dalam penyelesaian laporannya karena banyak temuan yang harus di tindak lanjuti.

rapat_dinas_bulan_oktober_20172

Rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. H. Rusydi, SH Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta).

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 102 guests online

Statistik Pengunjung