Jakarta | Senin, 27 November 2017

pengambilan_sumpah_jabatan__pelantikan_kpn_jkt_sel

Pada Hari Senin, Tanggal 27 November 2017, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Klas 1A Khusus dari : H. Aroziduhu Waruwu, SH., MH. kepada : H. Dwi Sugiarto, SH., MH oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Hakim dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Se – DKI Jakarta serta para tamu undangan lainnya.

Bertempat di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pukul 09.30 WIB, dengan didampingi oleh Rohaniwan Drs. H. Mohammad Jandan Zaeni Dahlan, MH dari Kanwil Kementrian Agama DKI Jakarta dan sebagai saksi adalah Bapak Johanes Suhadi, SH., MH. dan Bapak Muhammad Yusuf, SH., M.Hum. Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

pengambilan_sumpah_jabatan__pelantikan_kpn_jkt_sel2

Acara di tutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan undangan. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

Jadwal Kegiatan

Polling

Tampilan Situs Pengadilan Tinggi Jakarta
 

Dukungan Teknis

Transparansi Pengadilan

Menu ini berisi mengenai Transparansi Anggaran, Biaya bulanan perkara, Rencana Strategis, Iku, dan Lakip Pengadilan Tinggi Jakarta :


Who's Online

We have 98 guests online

Statistik Pengunjung