html5

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 09 Mei 2017

isra miraj 2017

Pada hari Selasa, Tanggal 09 Mei 2017 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta melaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Acara dilaksanakan di Lt. 5 (Masjid Baitul Adli) gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.  Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, beserta jajarannya dan seluruh staf Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan juga Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Se-DKI Jakarta.

Acara Isra Mi'raj dibuka dengan lantunan tilawah yang disenandungkan oleh Ust. Drs. Nasrulloh, M.Si (Sekretaris) Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Pada kesempatan tersebut segenap para undangan yang hadir secara hikmat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Dr. KH. Iskandar Mirza dalam tausiahnya beliau menyampaikan: Tema tentang melaksanakan shalat 5 waktu, puasa serta keutamaan membaca Al-Qur'an bersedekah dan berinfaq.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a berharap agar hal tersebut dapat di implementasikan bagi para undangan yang hadir dalam kehidupan sehari-hari agar lebih memiliki nilai dalam kehidupan keseharian. (Humas)