html5

Rapat Dinas Bulan Juni 2017 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Rabu, 21 Juni 2017

rapat dinas bulan juni 2017

Pada Hari Rabu, Tanggal 21 Juni 2017, telah dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan yang dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Rapat dibuka oleh Bapak Dr. H. Teuku Ilzanor, SE., SH., M.Hum. Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dengan pembahasan / Reviu hasil rapat bulan Mei 2017, dilanjutkan dengan penyampaian materi dan arahan oleh Bapak Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. 

Dalam rapat Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal, yaitu :

  1. Telah dilaksanakan penarikan cuti yang diberikan bagi pemohon cuti sebelum dan setelah pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 2017.
  2. Rekap absen tanggal 22 Juni 2017 dan 03 Juni 2017 agar dipersiapkan untuk tindak lanjut surat Sekretaris Mahkamah Agung.
  3. Keamanan kantor agar dimonitoring selama masa cuti bersama.
  4. Penyelesaian perkara agar tetap mendapat perhatian ketua majelis dan anggota dengan majelis kinerja yang baik.
  5. Untuk majelis pemegang perkara pidana agar dilihat waktu penahanannya karena memasuki masa cuti bersama.
  6. Perkara banding yang belum dikirim agar/harus segera disampaikan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.
  7. Tim eksaminasi yang telah di tunjuk berdasarkan SK KPT agar mempersiapkan diri untuk melaksanakan eksaminasi bagi Calon Hakim Tinggi. 

Rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. H. Rusydi, SH Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. (Sumber : Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta)