html5

Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap IX Tahun 2017 Pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Jakarta | Kamis, 10 Agustus 2017

ujian cha 2017

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjadi tempat Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap IX Tahun 2017. Di awali dengan pembacaan tata tertib ujian tertulis yang di bacakan oleh Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. H. Teuku Ilzanor, SH., SE., M.Hum, dan dibuka secara resmi oleh Yang Mulia Hakim Agung Mahkamah Agung RI Dr. Suhadi, SH., MH, (selaku Ketua Tim Pengawas dari MA) dengan di dampingi Panitia Pusat Panitera Mahkamah Agung RI Made Rawa Aryawan, SH., M. Hum, Sekretaris Mahkamah Agung RI Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH., M. Hum, Kepala Badan Urusan Administrasi Dr. Drs. Aco Nur, MH, dan Panitia Daerah Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. Serta Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta H. Chaidir, SH., MH.

Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap IX Tahun 2017 di wilayah Hukum DKI Jakarta di laksanakan di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta yang hadir untuk mengikuti Ujian Tertulis berjumlah 23 orang.

Dr. Suhadi, SH., MH memberikan sambutan bahwa Mahkamah Agung RI menyelenggarakan seleksi ujian tes tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tipikor yang ke IX kalinya, tes ini di laksanakan secara serentak di 16 Wilayah Pengadilan Tinggi Tingkat Provinsi para peserta ini ini telah melewati seleksi berkas administrasi dan ujian tertulis. Bagi mereka yang lulus seleksi tertulis ini nantinya berhak mengikuti tahap berikutnya, yaitu profile assessment dan wawancara. peserta di minta untuk mentaati semua peraturan dan tata tertib yang diberikan oleh Panitia.

ujian cha2 2017

Pada Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Tahap IX Tahun 2017 ada 2 sesi, yaitu :
1. Sesi pertama Pukul 08.00-11.00 WIB, dan
2. Sesi kedua Pukul 11.00-17.00 WIB. 
(Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

​