logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Internalisasi Program Zona Integritas Untuk Mewujudkan Perubahan Pola Kerja Yang Positif

Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 diadakan Rapat Evaluasi dan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua Pembangunan Zona Integritas sekaligus Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. Heru Pramono, SH., M.Hum dan dihadiri oleh seluruh area Tim ZI.

Ketua Pembangunan Zona Integritas menyampaikan kepada seluruh koordinator dan anggota pembangunan zona integritas tentang rencana kegiatan dan implementasi secara komprehensif pada masing-masing area. Diharapkan dengan adanya rapat ini dapat meningkatkan pemahaman pada masing-masing koordinator dan anggota pembangunan zona integritas.

INTERNALISASI ZI1INTERNALISASI ZI1INTERNALISASI ZI1INTERNALISASI ZI1