logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Pelatihan Service Excellence Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu

35

Pada hari selasa, 5 Desember 2023, Bertempat di Aula Ansyahrul, telah dilaksanakan Pelatihan Service Excellence bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) perwakilan Kantor Regional Jakarta 1 dan Kantor Cabang Hayam Wuruk, Bapak Jeremi Siahaan dan Tim

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang dari Fungsional, Pelaksana Hingga PPNPN Pengadilan Tinggi Jakarta sebagai Petugas PTSP, Duta layanan dan Pamdal. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H. dihadiri pula oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Hakim Pengawas Bidang PTSP dan Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan selaku Penanggung Jawab PTSP Pengadilan Tinggi Jakarta.

Diharapkan dengan pelatihan ini, Petugas PTSP, Duta Layanan dan Pamdal Pengadilan Tinggi Jakarta mampu memberikan pelayanan prima kepada para stakeholder sebagai penerima layanan sesuai dengan standar pelayanan dan memenuhi harapan para penerima layanan.