Senin,  14  Juni  2021 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Tinggi Jakarta, Jalan Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Prov. DKI Jakarta, Indonesia, 10510.
MAHKAMAH AGUNG RI
PENGADILAN TINGGI DKI JAKARTA


Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Panitera Muda Perdata Dan Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi DKI Jakarta



Jumat, 21-02-2020 | 23:26:52 WIB



Pada Hari Jum’at, Tanggal 21 Februari 2020, telah dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Jul Rizal, SH., MH Sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Bapak H. Sutrisno Bardi, SH., MH sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi DKI Jakarta oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Sunaryo, SH., MH. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Ibu Dr. Hj. Andriani Nurdin, SH., MH., para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Hakim Yustisial Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Hakim Ad-Hoc Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, para Pejabat Fungsional dan para Pegawai Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Bertempat di Lt.6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB, dengan didampingi oleh Rohaniwan Slamet Abadi, M.Si dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dan sebagai saksi adalah Bapak Suratno, SH., MH. Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Bapak Yulman, SH., MH. Panitera Muda Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang promosi mutasi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI oleh Ibu Sabrina Napitupulu, SE., MH, Ka. Sub. Bag. Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta integritas.

Acara di tutup dengan doa oleh rohaniwan dan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik dilanjutkan dengan foto bersama. (Sumber : Humas PT DKI Jakarta)

 

INFORMASI CEPAT