logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Penandatanganan MoU. Sosialisasi. & Audit Sarpras Layanan Disabilitas PTSP Pengadilan Tinggi Jakarta oleh BILIC

40

Pada hari Rabu, 6 Desember 2023 , Bertempat di Aula Ansyahrul Gedung Pengadilan Tinggi Jakarta dilaksanakan Penandatanganan MoU dan Sosialisasi Layanan Disabilitas oleh Tim BILIC (Bandung Independent Living Center).

Kegiatan dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Dr. Herri Swantoro, S.H., M.Hum dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU bersama Ketua BILIC dan bertukar plakat antara Pengadilan Tinggi Jakarta dengan BILIC sebagai bentuk kerjasama.

Kegiatan diikuti oleh 50 orang mulai dari Fungsional, Pelaksana hingga PPNPN sebagai Petugas PTSP, Duta Layanan dan Pamdal Pengadilan Tinggi Jakarta sebagai optimalisasi dalam meingkatkan Pelayanan khususnya bagi masyarakat Disabilitas yang datang ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Dihadiri pula oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Hakim Pengawas Bidang PTSP dan Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan selaku Penanggung Jawab PTSP Pengadilan Tinggi Jakarta.

Acara dilanjutkan dengan Audit Sarana dan Prasarana Layanan Disabilitas pada PTSP Pengadilan Tinggi Jakarta. Selain Petugas dapat memberikan Layanan bagi disabilitas dengan tepat juga agar Pengadilan Tinggi Jakarta dapat memberikan kenyamanan dan sarana prasarana yang tepat bagi masyarakat Disabilitas yang datang ke Pengadilan Tinggi Jakarta.